Sabtu, 17 Juli 2010

yes, i'm a scorpio girl

Dari sekian banyak ramalan atau apalah yang gue baca, selalu nyebutin kalo orang yang punya zodiak scorpio itu biasanya berkemauan keras (keras kepala), pendiem, pendendam, panjang akal, gigih, tekun, dll lah pokoknya .
terakhir gue baca di situs web, mereka nulis gini nii :

"Para scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan pasif. Mereka suka bekerja keras dan berkerjaya; mereka selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Mereka tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri mahupun dalam diri orang lain. Mereka sangat dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah.

Mereka pandai menyimpan rahasia dan memiliki insting yang kuat. Daya tariknya ada pada tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya. Scorpio dapat menjadi orang yang setia, namun juga musuh yang berbahaya. Mereka pribadi yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka.

Sikapnya yang suka menolong, setia membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung berada di pihaknya. Jika kamu berada di pihak yang berlawanan dengannya, maka ia akan menjadi musuh yang pendendam dan kejam. Sedikit orang yang boleh menyedari kemampuan sejati scorpio kerana sikapnya yang pendiam dan rendah hati terhadap apa yang telah mereka capai. Mereka orang yang selalu menepati janjinya dan jarang menarik kembali kata-kata yang telah terucap dari mulut mereka. Mereka pengamat yang cermat dan pandai mengukur situasi. Mereka tidak pernah terlibat dalam situasi tanpa persiapan yang matang, maka dari itu mereka selalu menjadi pesaing yang teguh. Mereka selalu bersedia menolong yang lemah, penuh informasi dan pandai menjaga rahasia."

okay, gue emang bukan orang yang percaya banget sama yang namanya ramalan. tapi gue itu orangnya amat sangat penasaran, dan jadilah gue nyoba baca-baca tentang ramalan, terutama yang menyangkut diri gue .
emang sii nggak semua ramalan itu bener, tp kalo gue baca kutipan diatas itu 80% bener mengenai diri gue.
yes, i'm a scorpio girl. cewek yang bisa setia banget sama pasangannya, tapi kalo pasangannya itu bikin orang scorpio sakit hati jangan harap bisa berhubungan baik lagi sama orang scorpio.
gue itu sangat pemilih. karna melalui insting gue bisa tau orang yang baru gue kenal itu akan membawa dampak positif atau negatif buat diri gue nantinya.
jadi, buet orang yang dari awal kenal udah gue jutekin, itu bararti gue nggak merasa comfort sama kalian.

dan banyak juga ramalan yang nyebutin bahwa orang scorpio itu sangat cocok jadi agen rahasia, karena mereka bisa mencari informasi tanpa dicurigai orang lain. istilah katanya, mereka itu bisa menjadi penyusup yang handal tanpa menimbulkan kecurigaan. hahaha... gue rasa keahlian itu juga ada didalam diri gue. emang sii kedengerannya menakutkan, karna bisa tau rahasia orang-orang tanpa orang itu sadari. tapi tenang.. gue bukan tipe orang yang suka manfaatin keahlian gue itu untuk keuntungan diri gue sendiri kok. gue pasti akan mikir beribu-ribu kali kalo pengen ngebongkar rahasia orang lain, dan akhirnya niat jahat itupun nggak jadi terlaksana karna ada begitu banyak konsekuensinya. dan gue nggak akan mencampuri urusan orang lain, karena gue sendiripun paling benci kalo ada orang yang ikut campur dalam kehidupan pribadi gue.

ini nih salah satu tulisan yang mencerminkan cara gue berteman :
"Si Scorpio yang misterius dapat berubah menjadi teman terbaikmu atau jadi musuh terburukmu. Aturan pertama yang perlu kamu tahu bila kamu berteman dengan mereka yaitu, jagnan pernah mengusik mereka atau ikut campur urusan mereka. ‘Sengatan’ mereka kuat lho…, dan mereka juga tidak mudah melupakan kesalahan orang yang pernah mengusiknya.

Tapi, tidaklah sulit untuk menjalin persahabatan dengan orang Scorpio. Selama kamu dapat membuktikan bahwa kamu itu cukup baik untuk dijadikan temannya, Scorpio dapat menjadi teman yang baik dan setia. Kamu tidak akan pernah tau apa yang ada di dalam pikiran mereka, dan kamu juga jangan berusaha mengorek-ngoreknya, tapi rahasia mereka dapat membuat kamu terkagum-kagum.

Scorpio tidak menyukai penjilat, jadi bila mau memuji mereka, katakanlah dengan tulus. Orang Scorpio biasanya tidak memiliki banyak teman, tapi mereka akan setia pada teman yang cocok dengannya. Dalam kehidupan mereka, persahabatan tidak terlalu penting, tapi mereka akan menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama.

Bila dibutuhkan, Scorpio siap membantu temannya dengan sepenuh hati, tapi kamu perlu mendapat sedikit firasat bahwa mereka melakukannya untuk tujuan yang baik. Berteman dengan orang Scorpio selalu penuh kejutan."

so..
inilah gue, sii cewek scorpio :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar