Minggu, 29 Januari 2012

Cinta Segi Empat

Satu cewek, tiga cowok. Yang satu legal, yang dua illegal. Entah merasa beruntung atau malah bikin bingung.

Yang legal terlalu sibuk sehingga akhirnya masuklah yang illegal. (Ngerti kan yang dimaksud legal dan illegal disini?). Ternyata orang yang ceria nya over banget bisa juga ya merasa kesepian. Merasa ingin diperhatikan. Gue pikir orang yang supel itu ga akan pernah merasa kesepian loh. Suer! Gue selalu mikir begitu. Karena kan orang supel itu temennya tersebar diberbagai penjuru. Jadi logika nya kalo dia lagi ngerasa bosen, dia bisa aja kan nemplok dimana aja. Ternyata yang namanya manusia tuh dasarnya sama aja ya. Mau yang supel, ceria, bawel. Mau yang pendiem, punya sedikit temen, demen menyendiri. Pasti semua pernah merasa kesepian.

 Oke, back to topic. Akibat merasa kesepian inilah seseorang jadi rentan terhadap perhatian, dikasih perhatian dikit sama orang lain langsung girang banget. Sampe-sampe dia lupa masih punya yang legal. Emang sih kalo dalam keadaan kayak gini biasanya si illegal bisa lebih menyenangkan dibanding yang legal. Saking terlalu sering dikasih perhatian sama si illegal, dia jadi sulit membiarkan si illegal pergi dari hidupnya. Awalnya emang ga pake hati. Tapi siapa yang berani jamin kalo seterusnya juga akan tetap begitu.

Si illegal ini dua-dua nya juga udah punya yang legal. Tapi entah atas dasar apa mereka masih ngelaba kanan-kiri. Entah karena butuh perhatian juga atau karena emang bawaan orok (read: buaya!). Entahlah , hanya Tuhan dan mereka sendiri yang tau.
Segala kemungkinan bisa aja terjadi. Mungkin sekarang lagi merasa beruntung banget bisa dapet perhatian dari dua orang yang statusnya illegal ini. Tapi kalo lama-lama hati ikut terbawa arus bisa bahaya. Terjadilah cinta segi empat. Cinta segitiga aja bikin puyeng setengah idup, gimana cinta segi empat?

Ini juga jadi pelajaran sih buat gue. Jangan sembarangan me-received perhatian dari orang lain yang statusnya illegal. Karena saat lo milih si legal, lo harusnya udah siap dengan segala konsekuensi nya. 
Awal yang enjoy bisa jadi akhir yang complicated.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar